Buku Tamu

5.01.2011

Temen-temen di GS :)

Selama 3 tahun aku SMP di Penabur GS, punya banyak temen walaupun kadang bermasalah sama mereka. Yah.. setiap orang kan pasti punya masalah, kalo gak hidup itu flat flat aja dong, gak ada hal yang menarik. Ok.. sekarang aku bakal ceritain tentang temen-temen deketku di GS, urut abjad aja biar gak ada yang tersinggung :)






Fany (alias Nia alias Bon-bon)
Biasanya sih di skolah aku manggilnya Fany. Temenku Sherry manggil Nia, yang lain ada yang manggil Bon bon (katanya sih kependekan dari boncel, sorry) Nama lengkapnya Nathania Tiffany. Jago basket sama gambar. Dia termasuk salah satu temenku yang gak pernah ribut sama aku (hehe). Orangnya baaeek banget. Otaknya encer, jenius. Bayangin aja, Try Out Rayon dia dapet peringkat ketiga serayon (ngiri mode on). Kita ekskul pramuka bareng-bareng. Kita sama-sama pengen banget jadi Dewan Galang, tapi gak kesampean padahal menurutku Fany itu cocok banget loh.. Bisa simpul sama semaphore lagi. Kita sama-sama suka baca Narnia sama Ulyses Moore. Ntar SMA mau ke SMUKI, aaaa gonna miss you :'(


Kezia
Well, dia anak pindahan dari HI yang langsung jadi temen deketku. Kita pernah berantem sampe berbulan-bulan tapi sekarang udah baikan kok. Kita jadi temen deket sejak Mega sama Ovi mendamaikan kita. Aku sering curhat sama dia (karna suatu hal). Temen YM ku yang "setia menunggu" kalo aku off dan sebaliknya. Lumayan jago basket, jago banget main piano, dan si jenius mat dan fisika (orangnya logic thinking). Suka manga (atau anime, whatever). Orangnya asik dan bisa mencairkan suasana. Dia juga bijak, suka kasih saran-saran yang bermanfaat makanya enak diajak curhat.


Megawaty
OK.. namanya emang mirip Presiden perempuan pertama RI. Anaknya berambut keriting, humoris, asik, dan gak pernah kehabisan topik kalo ngobrol. Akhir-akhir ini kita sempet berantem selama 1 semester (karna hal sepele dan salah paham) tapi aku udah mulai maafin dia, sejak Paskah dan sejak dia sakit DB. Yah, semoga aja ntar SMA kita udah mulai baikan. Aku nulis tentang dia di blog karna permintaan khusus dari Kezia.


Ovilia
Pink lover, suka nyanyi, dan cukup pendiem. Suka banget sama twilight dan novel-novel romantis. Enak diajak ngobrol, kadang curhat ke dia juga sih. Selalu nanya lagu-lagu bagus dari dia, terutama lagu-lagu slow kayak Taylor Swift dan Glee. Bagus-bagus sih lagunya, tapi kalo lagi gak mood lagu slow aku biasanya puter lagu ngebeat kayak lagunya Black Eyed Peas sama Usher. Kasian Ovi kalo di skolah selalu dipanggil "Olivia" padahal kan namanya "Ovilia".





Sarah
Anaknya baek, otaknya encer, jago gambar, dan jago basket. Kita sama-sama anak Pramuka, tapi dia Dewan Galang (ngiri mode on). Suka cerita-cerita tentang masa lalu dia. Jadi deket sejak kelas 8 (gara-gara Pramuka) tapi sejak kelas 9 kita jadi lebih deket lagi (karna suatu hal). Dia juga dikatain "anaknya Kepsek" gara-gara Kepsek nya deket sama Sarah (soalnya Sarah itu OSIS). Tapi nanti SMA dia pindah ke IPEKA, aaa gonna miss you too :'(


Selia
Kita temen baik sejak kelas 8, soalnya pas itu kita sekelas dan duduk sebangku. Pernah cek cok sama dia sebentar (2 minggu maksudnya) tanpa alasan yang jelas dan berakhir pula dengan gak jelas. Orangnya jago banget main piano, lagi belajar gitar, bisa break dance, dan jago basket. Temen curhat yang enak juga (walaupun jarang curhat sama dia, seringnya sama Kezia, karna suatu hal). Sukanya lagu yang ngebeat, tapi kalo main piano lagunya klasik. Anak Dewan Galang Pramuka (ngiri mode on) dan deket sama anak-anak kelas 7-8 gara-gara sama-sama basket dan pramuka. Easy going, mau temenan sama siapa aja.


Sherry alias Shekinah
Temenku dari kelas 7 dan setia sampe sekarang :) Orangnya baweel banget, gak ada yang bakal bosen ngobrol sama dia karna dia selalu punya topik untuk diomongin. Rekor telponan sama dia 1 jam 15 menit. Anak PMR, pernah jadi dokcil, dan suka biologi. Kalo dia lepas kacamata mukanya mirip orang Arab (ada yang bilang bule) padahal aslinya orang Manado. Aku suka minjem buku ke dia (karna kebetulan kita suka jenis buku yang sama) soalnya gak dibolehin ortu beli novel, malah bolehnya beli buku pelajaran (what the?)


Sorta
Dia ini Soulmate nya Ovi. Mereka sama-sama suka banget sama Twilight. Sorta itu fans beratnya Edward Cullen (alias Robert Pattinson). Kalo aku sih gak pernah nonton filmnya makanya gak tau ceritanya kayak apa. Tapi menurutku Rob itu lebih ganteng jadi Cedric Diggory :) Sorta enak diajak cerita-cerita, pinter nyanyi dan mengajarkan Fany lagu Love Story nya Taylor Swift sampe dia hafal. Wew aku aja sampe skarang belom hafal..








Tidak ada komentar:

Posting Komentar