Buku Tamu

5.20.2011

SMS so sweet buat cewek

Mungkin entri ini lebih cocok buat cowok yang pengin "merayu" ceweknya. tapi gak ada salahnya cewek baca juga, soalnya jujur aja sms2 ini bikin aku terharu :) Bahkan kalo kubilang sms ini gak begitu gombal, malahan so sweet, hehehe.


1. Jika ada 10 orang yg sayang padamu, aku pastilah diantaranya, jika hanya satu yang menyayaingmu orang itu adalah aku, dan jika tiada lagi yang menyayangimu maka berarti aku telah pergi meninggalkan dunia ini.


2. Keindahan cinta adalah ketika kita bisa menyayangi dan di sayangi seseorang


3. Andai aku adalah air matamu, maka aku akan mengalir kebibirmu. Namun jika kamu adalah air mataku, aku tidak akan pernah menangis, karena aku tak mau melihatmu jatuh dan menghilang.


4. Tahukah kamu, mataku sering merasa cemburu dengan hatiku. Karena kamu selalu berada di hatiku, namun jauh dari mataku


5. Bagi seluruh dunia ini, kamu adalah seorang manusia diantara yang lain, bagiku kamu adalah seluruh dunia itu


6. Jangan mencari ketampanan (kecantikan) karena akan luntur oleh waktu, juga jangan mencari keindahan kulit, akan keriput nantinya. Tapi carilah hati yang setia yang selalu akan merindukanmu selamanya.


7. Tahukah kenapa Tuhan menciptakan jarak diantara jari-jari kita? Karena kelak, seorang yang mencintaimu (yaitu aku) akan mengisi jarak-jarak itu, dengan menggenggam tanganmu selamanya.


8. Tahu kah kamu betapa besar cintaku padamu? Cobalah menangkap air hujan yang jatuh. Yang berhasil kau tangkap adalah besarnya rasa cintamu padaku, dan hujan yang tak dapat kau tangkap, itulah besarnya cintaku.


9. Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.


10. Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.


11. Kalau kamu mau tahu mana yg lebih penting untukku antara hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. karena kamulah hidupku.


12. Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu


13. huruf berawal dari A B C
Angka berawal dari 1 2 3
Nada berawal dari Do Re Mi
dan..CINTA berawal dari Kau dan Aku

14. Love is like a CD track
That links our hearts together
Dont ever break that CD cause
That would break my heart too

15. Cinta adalah keabadian … dan kenangan adalah hal terindah yang pernah dimiliki.

16. When things go wrong…
When sadness fills ur heart…
when tears flow in ur eyes…
always remember 3 things
1) I’m with u…
2) Still with u…
3) Will ALWAYS be with u…

17. Mengapa cinta itu buta ? karena hati kita yang bermain ! Kita tidak bisa mengetahui apa yang menyebabkan kita mencintai seseorang..

18. Ketika seseorang hanyut dalam indahnya cinta, dia tidak akan mengetahui apa itu sedih ! Sebaliknya jika cinta berubah menjadi kesedihan dia akan mengetahui betapa berharganya cinta…

19. Memang begitu berat jika harus melepaskan cinta, tapi yakinlah satu hal “Cinta Itu Abadi“

20. Tidak akan pernah ada yang mengetahui apa arti cinta sesungguhnya, Karena cinta hanyalah sebuah ilusi hati, hanya bisa di rasakan keindahannya…






Tidak ada komentar:

Posting Komentar